Roadshow Promosi Pariwisata Kabupaten Semarang di Madiun

Selain diselenggarakan di Kabupaten Magetan, Roadshow Promosi Pariwisata Kabupaten Semarang ke Luar Daerah tahun 2022 di Provinsi Jawa Timur juga diselenggarakan di Kota Madiun..

Roadshow Promosi Pariwisata yang mengusung tema “Ayo Dolan Nang Kabupaten Semarang” ini menghadirkan biro perjalanan wisata dan kalangan pendidikan (Kepala Sekolah TK, SD, SMP) di Kota Madiun.. Dilaksanakan pada Hari Rabu 20 Juli 2022 di Ruby n Topaz Meeting Room The Sun Hotel Madiun, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang, Bapak Drs HERU SUBROTO, M.M menyampaikan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif Kabupaten Semarang secara lengkap dalam paparannya.. Dilanjutkan penjelasan secara detil oleh para pelaku wisata Kabupaten Semarang yang diwakili oleh beberapa pengelola Daya Tarik Wisata, pengelola Desa Wisata, PHRI serta UMKM Center Kabupaten Semarang..

Kegiatan diakhiri dengan dialog yang diikuti peserta dengan sangat antusias.. Sebagian besar peserta mengaku sangat tertarik untuk berkunjung dan membawa rombongan ke Kabupaten Semarang.. Selain karena memiliki banyak daya tarik, keberadaan akses jalan tol yang mempersingkat waktu perjalanan menuju Kabupaten Semarang, menjadi poin plus bagi kunjungan pariwisata Kabupaten Semarang..
Terdapat juga masukan dari peserta bahwa Kabupaten Semarang membutuhkan keberadaan pusat oleh-oleh yang bisa menjadi tujuan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Semarang..

#ayodolannangkabupatensemarang
#pesonakabupatensemarang
#diindonesiaaja
#wonderfulindonesia

Leave Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.